Sabtu, 19 Februari 2011

pengaruh khamar(minuman keras) terhadap organ-organ reproduksi

Seperti yang biasa terlihat ditempat-tempat pesta , gairah seksual seseorang kelihatannya lansung terangsang setelah meminum sedikit khamar . Itu sebenarnya bukanlah disebabkan oleh pengaruh khamar terhadap organ reproduksiya, melainkan disebabkan oleh pengaruh khamar itu terhadap otak.

Setelah minum khamar, pertimbangan akal sehat terganggu dan perasaan malupun menjadi hilang , sehingga tidak merasa risih untuk menyetubuhi wanita yang berdansa dengan nya..

Ilmu pengetahuan juga telah berhasil menyingkap bahwa, takaran khamar yang diminum ditempat pesta dengan didampingi wanita jalang , ternyata tidak memberikan pengaruh serupa jika ia meminumnya ditempat yang jauh dari wanita .

Biasanya peminum khamar akan mengalami disfungsi seksual ( gagal ereksi), dan bisa juga menimbulkan ejakulasi dini .Itu dikarenakan reaksi keras yang terjadi pada pusat-pusat syaraf tertinggi dan terendah dalam tubuh . Shakespeare , seorang penyair inggris , mengatakan tentang khamar ,sesaat setelah meminumnya , " minuman ini memang membangkitkan gairah seksual , tetapi mendisfungsikannya . "

Bahkan bir , sekalipun bisa memperlancar buang air kecil , tetapi menghalangi terjadinya ereksi dan dapat menyebabkabkan impotensi .

Lemahnya gairah seksual juga ada kaitan erat dengan sebahagian kelenjar tubuh penghasil hormon . Karena pengaruh khamar dapat mengganggu fungsi hormon , maka ini sebagai ' salah satu' sebab terjadinya disfungsi seksual .

Akhirnya , khamar dapat dikatakan sebagai musuh terbesar kesehatan manusia , karena khamar juga dapat menimbulkan berbagai penyakit yang mematikan pada organ-organ vital dalam tubuh manusia , seperti hati , jantung , ginjal , dan sebagainya . Dan juga karena kemustahilan penyembuhan sebahagian besar dari penyakit-penyakit tersebut .

Jadi , hanya orang bodoh yang mengatakan bahwa khamar dapat meningkatkan gairah seksual . Maka dari jalan inilah setan masuk kedalam diri mereka untuk menghasung mereka secara perlahan .

" Setan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka , padahal setan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka .


1 komentar: